Kamis, 01 Mei 2014

Jokowi Pamer Kemeja Kotak-kotak Baru

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini, Kamis (1/5/2014) kembali mengenakan kemeja kotak-kotak ketika akan beraktivitas. Tidak biasanya Joko Widodo atau sapaan akrabnya Jokowi ini mengenakan kembali baju kotak-kotak itu. Pada kegiatan sebelumnya, Jokowi selalu mengenakan kemeja putih ketika mengunjungi warga maupun ke acara-acara resmi, kecuali agenda yang dihadiri oleh Presiden.
Namun baju kotak-kotak yang dikenakannya ini agak berbeda dengan baju kotak-kotak yang ia pakai saat kampanye dalam ajang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2012 lalu.
Perbedaannya pada perpaduan motif kotak-kotaknya. Saat Pilgub, kemeja kotak-kotak yang dipakai Jokowi maupun Basuki atau akrab disapa Ahok ini yaitu perpaduan warna merah dan biru. Namun, kali ini motif kotak-kotak yang dipakai Jokowi berbeda, yaitu perpaduan warna merah dan abu-abu.
Jokowi yang juga sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan ini mengaku hanya ingin mencoba gaya baru dalam berpakaian.
"Saya mau coba kotak-kotak baru," kata Jokowi.
Namun, ketika ditanya apakah ini merupakan kostum baru yang akan ia kenakan ketika berkampanye dalam Pemilihan Presiden tahun ini, Jokowi enggan berkomentar.
"Enggak mau berkomentar," kata Jokowi.  [tribunnews,merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar