Rabu, 21 Mei 2014

Projo: Jokowi-JK Pemimpin Melayani

Relawan Pro Jokowi (Projo) menilai menurun dan minimnya kualitas pelayanan publik  bagian terpenting dari kehadiran negara dalam kehidupan masyarkat.
Birokrasi dan aparatur negara , masih terkesan lamban dan kurang cekatan. "Jokowi dan JK adalah  figur yang akan mampu meningkatkan kecepatan pelayanan publik. Beliau berpengalaman dalam memimpin dan mengelola birokrasi. Meningkatnya pelayanan publik akan membuat berbagai persoalan rakyat bisa teratasi," ujar  Koordinator Nasiona Projo Budi Arie Setiadi, dalam keterangannya, Rabu (21/5/2014)
Menurutnya, berbagai program Jokowi selama memimpin Solo dan Jakarta, mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik.
Program Kartu Jakarta Sehat  dan Kartu Jakarta Pintar adalah contoh yang nyata.      
"Jokowi dan JK adalah pemimpin yang cekatan, lincah dan berani melakukan terobosan-terobosan. Kata "lamban" pasti akan hilang dalam kamus pemerintahan ke depan," jelas mantan kepala Balitbang PDI P ini.        
Budi mengatakan saat ini rakyat banyak mengeluh karena mereka tidak merasakan kehadiran negara dalam persoalan mereka. Pemerintahan ke depan pasti serius meningkatkan kualitas kinerja aparatur nya. Ia mengatakan saatnya kepemimpinan yang melayani hadir lebih nyata dalam kehidupan publik.
"Program peningkatan layanan publik di berbagai sektor seperti perijinan, transportasi publik, sarana dan prasarana pasti akan diwujudkan oleh kepemimpinan yang bekerja dengan giat dan responsif. Saat nya rakyat di urus dengan kebulatan dan ketulusan hati, " pungkas aktivis UI 98 ini.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar