Rabu, 21 Mei 2014

Rapat Perdana Koordinasi Jokowi-JK Dimulai

Empat parpol pendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Muhammad Jusuf Kalla (MJK), memulai rapat koordinasi (rakor) perdana tim pemenangan gabungan (TPG) Jokowi-JK 2014.
Rakor perdana ini dimulai pada Rabu (21/5/2014) siang, bertempat di kantor DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Dalam acara ini, beberapa fungsionaris PDIP, Nasdem, PKB, dan Hanura turut hadir.
Terlihat Sekjen Nasdem Patrice Rio Capella, Ketua DPP Nasdem Ferry Mursyidan Baldan, Ketua PKB, Helmy Faisal Zaini dan Hanif Dhakiri, serta Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo sudah hadir di sana.
Dalam pembukaan sambutannya, Tjahjo Kumolo merencanakan rakor setiap dua kali sepekan dan mengharapkan seluruh sumber daya yang ada di masing-masing parpol pendukung dikerahkan. Misalnya, papar Tjahjo, tim media yang bisa dikoordinasikan Nasdem dan tim transportasi udara yang bisa dikoordinasikan PKB.
Namun, tutur Tjahjo, karena waktu kampanye yang singkat, tentu tidak mungkin Jokowi-JK berkunjung ke setiap kabupaten/kota yang jumlahnya lebih dari 500 di seluruh wilayah Indonesia. Jadi, pungkas Tjahjo, TPG akan menggunakan sistem zonasi sesuai dengan wilayah basis massa utama parpol masing-masing.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar