Rabu, 21 Mei 2014

Tim Pemenangan Jokowi-JK Libatkan Tokoh Eksternal

Tim pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) di pilpres nanti akan melibatkan tokoh-tokoh dari ekstrenal dari koalisi poros PDI Perjuangan.
Ketua DPP Partai NasDem, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan, dalam rapat gabungan tadi telah menyepakati beberapa nama yang masuk dalam tim pemenangan Jokowi-JK di Pilpres.
Namun dia mengakui akan ada nama-nama tokoh ekternal yang dilibatkan dalam tim ini.
"Yang tadi masuknya itu nama-nama internal partai, tapi ada usulan dari tokoh-tokoh luar partai untuk dimasukan juga," ujar Ferry usai rapat gabungan di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).
Ferry menjelaskan, rapat gabungan tadi belum memutuskan siapa tokoh-tokoh eksternal partai yang akan dilibatkan di tim pemenangan Pilpres Jokowi-JK.
Sebab nama-nama eksternal ini akan dibahas oleh empat ketua umum parpol mitra koalisi dengan Jokowi-JK.
"Kita melihat tim ini tim pemenangan pilpres. Kalau nama-nama kader itu persetujuan ketum masing-masing. Kalau ekstenla itu tergantung capres-cawapresnya," terangnya.
Belum diketahui siapa-siapa saja pihak ekstrenal yang akan masuk dalam tim pemenangan Pilpres Jokowi-JK. Namun nama yang santer disebut adalah mantan Ketua BIN Hendropriyono dan jenderal (purn) TNI Luhut Binsar Panjaitan.
Dari tokoh diluar kalangan militer santer disebut nama peserta konvensi Capres Partai Demokrat Anies Baswedan. [gus]

1 komentar:

  1. Mantabs aktivis anti korupsi iCW, pukat UGM, slank perlu diinvite jg tuch

    BalasHapus