Rabu, 21 Mei 2014

JK Tunjukkan Bukti Bahwa Jokowi Jauh Lebih Baik dari Hatta

Wakil Presiden periode 2004-2009, Jusuf Kalla (JK), sangat optimis bisa memenangkan pemilihan presiden tahun ini bersama capresnya, Joko Widodo. Menurut dia, masyarakat Indonesia sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya.
"Kalau capres dan cawapres antara lain ada track record-nya. Ada program yang sudah dijalankan. Nah dari situ Pak Jokowi dan saya, saya sanggup melakukan semua itu. Tentunya masyarakat yang menilai itu semua," ujar JK, sapaan Jusuf Kalla saat ditemui di kediamannya Jl Brawijaya No 6, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2014).
Bukan tanpa alasan JK merasa sangat optimis. Dia lantas membandingkan kehebatan Hatta yang menjadi cawapres Prabowo Subianto dan Jokowi. Kata JK, saat menjabat sebagai wakil SBY, dia menilai kinerja Hatta Rajasa sebagai Menteri Perhubungan cukup baik. Namun, menurut JK Jokowi jauh lebih baik lagi.
"Pak Hatta itu anak buah saya. Tentu dia juga baik. Tapi ini dibutuhkan leadership. Memang Jokowi di Solo terpilih 2 kali dan 90 persen. Artinya memang leadership," tutur dia.
Dengan kolaborasi yang makin cocok ini, JK siap memenangkan hati rakyat Indonesia di Pilpres.
"Saya ini optimis. Karena kita mau kerja keras. Kita ingin jalankan program yang kita tawarkan kepada masyarakat. Insya Allah," imbuhnya.  [lia/merdeka]

1 komentar:

  1. hi ... jokowi , xWaGub Pjianto tny kmu tau Administrasi kah??? , jd kmu JGN bla-bla-bla MngmtTheoriSolo kasi dia JWB'n batuPertama d'bmw&d'monorel ... jgn kmu berak2 , ln org bersihin!!!!!! [administrasi=mngmt](is management the same as administration=confusion)

    BalasHapus