Rabu, 21 Mei 2014

Jokowi Rahasiakan Timsesnya

Calon presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo atau Jokowi, belum bersedia mengungkapkan siapa saja yang masuk dalam tim pemenangannya.
"Hari ini nanti rencananya diumumkan," kata Jokowi di Hotel Sahid Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 21 Mei 2014.
Saat ditanya lebih lanjut mengenai nama ketua tim sukses, Jokowi menjelaskan bahwa ketua tim sukses dipilih oleh seluruh partai pendukung, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem)."Mungkin ada ketua tim sukses. Tapi, sampai saat ini belum diputuskan siapa orangnya," kata Jokowi yang maju di Pemilihan Presiden 2014 berpasangan dengan Jusuf Kalla itu.

Tes kesehatan
Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menjalani tes kesehatan, besok, Kamis 22 Mei 2014. Tes kesehatan itu rencananya akan dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSAD) Gatot Soebroto, Jakarta.
Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan, tim juga akan mengirim visi dan misi pasangan Jokowi-JK, besok. "Nanti ditambah masing-masing partai," kata Tjahjo saat rapat Tim Pemenangan Gabungan di Kantor DPP Nasdem, Jakarta.
Selain itu, Tjahjo juga meminta kepada masing-masing partai agar segera menyiapkan tim juru kampanye dari perwakilan masing-masing partai tersebut. Tim jurkam ini akan bekerja nanti pada saat kampanye terbuka, maupun kampanye tertutup. "Tim ini harus dipersiapkan dalam tempo seminggu ini," tegasnya.
Seperti diketahui, Joko Widodo dan Jusuf Kalla diusung oleh empat partai untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden diantaranya oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).
Pasangan tersebut mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 19 Mei 2014. Usai mendaftar sebagai capres dan cawapres di KPU, keduanya minta agar tes kesehatan ditunda.   [ita/vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar