Rabu, 21 Mei 2014

JK Bingung Pilih Ketua Tim Sukses Pilpres

Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla hingga saat ini belum menentukan ketua tim sukses pemenangan dirinya di Pilpres 2014. Rapat koordinasi pemenangan Jokowi-JK hari ini masih merumuskan strategi pemenangan.
"Biar bagaimana kan kita ini melihat bahwa tim ini adalah tim pemenangan Pilpres, sehingga tentu nama-nama struktur atau nama-nama dari teman-teman partai itu kan saya kira persetujuan dari ketua umum masing-masing," ujar JK usai rapat di Kantor DPP NasDem, Jl Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/5/2014).
JK menerangkan, dalam rapat yang berlangsung hari ini, keempat partai politik pengusung Jokowi-JK mengusulkan kader partainya untuk dijadikan ketua pemenangan Jokowi-JK.
Namun hingga rapat ditutup, belum disepakati siapa yang akan menjadi ketua tim pemenangan tersebut.
Dia mengakui, memutuskan ketua tim pemenangan tidaklah mudah, sebab para partai pengusung memiliki aspirasi yang harus didengar. "Kalau ada figur-figur lain, itu harus bicara dengan capres dan cawapresnya. Ya nanti ini dibicarakan , tadi bahas nama-nama internal yang diusulkan dari empat partai ini," kata mantan Wakil Presiden itu.
Rapat koordinasi pemenangna Jokowi-JK hari ini dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum NaDem Surya Paloh, Sekjen Hanura Dossy Iskandar, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Sekjen NasDem Patrice Rio Capella, Sekjen PKB Imam Nachrowi.  [Laela Zahra/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar