Rabu, 21 Mei 2014

PDIP Palu Siap Menangkan Jokowi-JK

DPC PDIP Kota Palu, Sulawesi Tengah siap memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014.
"Kita targetkan raihan suara Pemilu Presiden 2014 di Kota Palu minimal mencapai 60 persen dari jumlah pemilih," kata Ketua DPC PDIP Palu, Matindas J Rumambi, Rabu.
Ia mengatakan hingga kini memang belum ada pentunjuk dari DPP PDIP, tetapi DPC PDIP Kota Palu dalam waktu dekat ini sudah mulai melakukan sosialisasi pasangan capres dan cawapres yang akan bertarung pada Pemilu Presiden.
Yang jelas, PDIP Palu akan melakukan sosialisasi secara maksimal agar bisa meraih suara sesuai target yang diharapkan.
Ia menambahkan meski Pemilu Legislatif 9 April 2014 di Palu, Partai Golkar dan Gerindra merupakan partai peraih suara terbanyak, tetapi belum tentu meraih suara terbesar di Pemilu Presiden.
"Kita akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK di Palu pada Pemilu Presiden," kata Rumambi yang juga salah satu calon anggota DPRD Provinsi Sulteng terpilih pada Pemilu Legislatif 2014 ini.
Hal senada juga disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP setempat, Yopy Kekung. Yopy yang juga calon anggota DPRD Kota Palu terpilih pada Pemilu Legislatif 2014 itu mengatakan untuk mencapai target yang telah ditetapkan, seluruh pengurus DPC PDIP dan caleg terpilih akan bekerja maksimal meraih suara terbesar pada Pemilu Presiden.
"Kami akan berjuang keras dan niscaya pasangan Presiden dan Wapres Jokowi-JK bisa menang di Palu pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014," katanya.
Ia mengatakan sambil menunggu petunjuk dari DPP PDIP, DPC PDIP Palu telah membebankan agar semua caleg PDIP yang terpilih pada Pemilu Legislatif baik DPRD Provinsi Sulteng maupun Kota Palu masing-masing diharuskan membuat spanduk pasangan Presiden/Wapres Jokowi-JK.
Setiap caleg PDIP diwajibkan membuat spanduk pasangan Jokowi-JK minimal tiga lembar untuk dipasang di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar