Minggu, 22 Juni 2014

Ejekan Ahmad Dhani pada Jokowi

Musisi Ahmad Dhani masuk dalam tim kampanye Prabowo-Hatta. Dia pun membela Prabowo dengan gayanya sendiri. Saat deklarasi di Rumah Polonia, Dhani memuji Prabowo setinggi langit.
"Kalau menurut survei saya, semua laki-laki jantan pilih Prabowo," kata Dhani di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta, Rabu (21/5/2014).
Bos Republik Cinta Management (RCM) itu menyebut, sebagai mantan Danjen Kopassus, Prabowo sudah sering mempertaruhkan nyawa bagi negara.
"Mas Prabowo seseorang yang lahir dari TNI, tidak hanya TNI dia Kopassus juga. Kita tahu Kopassus tentara terbaik yang dipilih negara ini, Kopassus itu berkali-kali nyawanya hampir hilang untuk negara kita," kata Dhani.
"Doktrinnya membunuh atau terbunuh, kita butuh pemimpin yang tidak punya keragu-raguan, cepat memutuskan sesuatu. Tembak atau ditembak," ujarnya.
Nah, untuk Jokowi, Dhani menilai sebaliknya. Perkataan Dhani terkesan meremehkan Jokowi.
Berikut ejekan Dhani untuk Jokowi:

Sebut Jokowi penakut
Ribuan buruh se-Jawa Timur yang tergabung dalam elemen Rumah Indonesia mendeklarasikan diri sebagai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Jatim Expo (JX) Internasional, Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (21/6/2014).
Hadir di acara deklarasi itu, Presiden KSPI, Said Iqbal dan Presiden Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dani.
Dalam orasi politiknya, Dani mengajak seluruh buruh di Jawa Timur untuk memilih Prabowo-Hatta, karena memiliki ketegasan dan pantas untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Target suara yang akan disumbangkan oleh kaum buruh lebih dari 60 persen.
"Kalau disuruh pilih presiden, tentu kita pilih presiden yang pemberani bukan penakut. Jadi kalau saya berantem sama Pak Prabowo saya pasti kalah, kalau yang kuwi (Jokowi) pasti saya yang menang. Jadi yang pantas jadi presiden yang pemberani bukan penakut," kata Dani dalam orasinya.

Jokowi tak sanggup mendaki Semeru
Ahmad Dhani berorasi di depan para buruh pendukung Capres Prabowo Subianto. Menurut Dhani, Prabowo adalah satu-satunya presiden (kalau terpilih) di dunia yang pernah menaklukkan Mount Everest.
"Tahu nggak Gunung Semeru. Pernah naik ke sana. Kalau Pak Prabowo naik gunung ke sana, pasti sanggup. Karena beliau satu-satunya presiden di dunia yang pernah naik Gunung Everest. Presiden lain nggak ada. Kalau presiden kuwi, naik Semeru ya pasti nggak sanggup," sindir Dhani di Surabaya, Sabtu (21/6/2014).
Seperti diketahui, Jokowi muda tergabung dalam mahasiswa pecinta alam di kampusnya. Dia pernah mendaki beberapa gunung. Salah satu yang paling berkesan menurut Jokowi adalah Gunung kerinci, gunung tertinggi di Sumatera.
Sementara Prabowo Subianto memimpin Tim Kopassus mencapai puncak tertinggi dunia di Everest. Sekaligus mencatat sejarah sebagai tim tentara pertama Asia Tenggara yang sampai di puncak Everest. Namun Ahmad Dhani rupanya salah, Prabowo tak ikut mendaki, hanya mengantarkan para pendaki sampai base camp. Yang mencapai puncak adalah prajurit Kopassus bernama Asmujiono.

Tak sudi pasang foto Jokowi
Ahmad Dhani menjadi juru kampanye Prabowo-Hatta di depan para buruh. Dhani pun berkali-kali menyerang Jokowi. Menurut Ahmad Dhani, wajah Jokowi pengecut.
"Kalau seandainya Pak Prabowo nggak terpilih, sumpah rumah saya tidak akan saya tempeli gambar kuwi," kata Dhani di Surabaya, Sabtu (21/6/2014).
"Kok yo onok presiden koyok ngunu (Ada presiden kok kayak gitu). Ingat, pilih presiden yang bukan wajah penakut. Orang-orang yang ada di jalan seperti buruh pasti tau mana yang wajah penakut dan wajah pemberani," ejek bapak dari Al, El dan Dul itu disambut tepuk tangan.  [merdeka]


13 komentar:

  1. Prabowo dah g punya burung masak dibilang jantan mad !!! Istrinya aja minta cerai,karena brg prabwo dah kena tembak mad...perlu bukti? Lorotin aja tu celana wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah ampunilah orang yg telah memfitnah Prabowo...aaamiin.

      Hapus
    2. ahmad dhani...kalian itu artis jd jgn murahan...hny krn kalianlah maka kami mending memilih jokowi...krn anda sebagai artis hrsnya memberikan nasehat yg bener pd pecintamu..bkn ikut2an urus capres..kasiaan amat artis dan penyanyi yg dukung prabowo tp ngk ngerti adat timur

      Hapus
  2. Banci aja masih punya burung mad...kehkehkeh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bro. Pejantan sejatikah Prabowo? Coba lihat anaknya seperti ini :
      http://www.indoku.co.id/threads/pacarnya-didit-prabowo.4513/

      Hapus
  3. bo2 dgn lain2 cewek TANPA "surat nikah" sah-kah????? = kawin b'SIRI-kah???? , manusiakah??? atau habis d'hisap madu , b'biar'in aja & d'bil klu cewek mcm2 / krng ini-itu mk ........ apa ya????? ethical&morality?????!!!?????

    BalasHapus
  4. si Dhani bilang, ktnya, wjh jokowi penakut/pengecut, tapi jokowi gentle lho sama keluarganya. Lha yg bilang dan merasa pemberani/jantan ,kok udh kawin siri aja takut ngaku selama bertahun-tahun ? Ini cuma masalah sepele lho. ...gitu aja takut!!! katanya pria jantan.?..he..he.. Ingat kesombongan mendahului kehancuran man!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul orang sombong itu cirinya, jd walikota solo ga amanah, jd gubernur ingkar janji, koar2 keberhasilan, apanya yg berhasil man, lihat laporan BPK juni2014, masa baru 2 thn mimpin jkt udah ada skitar 1,3 trilyun yg kategori korupsi, payah tuh jokowi. Ingat jgn sombong & serakah, nanti kalo jatuhnya menyakitkan.

      Hapus
  5. Mulut mu adalah harimau mu dani,, jika nanti kamu hancur itu juga karena mulut mu sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kaya si joko, Allah aj dikibulin pake sumpah Al Quran di atas kepala sgala mau mimpin jkt 5 thn..gmana janji dgn rakyat yg hanya manusia biasa.

      Hapus
    2. @jokowew :
      1. Betulkah Jokowi itu dinyatakan korupsi di transjakarta dan laporan BPK? Kalau yg ngomong bukan Loe tapi KPK atau Kejagung yg memberikan predikat Jokowi itu tersangka korupsi baru gue percaya isu itu. Loe gak tahu apa2/tdk berkompeten karena analisanya Loe dangkal tanpa bukti valid. Hanya kekuatan hukum tetap yg bisa gue bikin percaya.

      2. DKI Jakarta hanya sebuah provinsi dr 34 provinsi di Indonesia. Rakyat di provinsi lain juga berhak inginkan Jokowi melayani dan memimpinnya. Masalah macet, sampah dan banjir itu tdk mungkin diberesi seorang diri Jokowi sbg gub. DKI karena ada urusan pusat dan prov. lain seperti Banten dan Jabar. Nawaitu Jokowi utk benahi Jakarta tentu akan terlaksana bila jd presidennya.

      3. Loe bilang Jokowi nipu Allah pake Al Qur'an dg sumpah jabatanya? Loe baca gak naskah sumpah jabatannya? Disitu gak ada janji menjabat 5 tahun di DKI bro! Berani-beraninya Loe mengadu domba Jokowi dg Allah dg fitnah sprt itu.
      Baca :
      http://m.tribunnews.com/nasional/2014/06/20/video-jokowi-langgar-sumpah-jabatan-gubernur-dki.

      4. Terus terang gue pendukung Jokowi-JK dg akal sehat gue. Loe hrs jawab Loe kader Prabowo bukan! Kalau ya, apalagi Loe bilamana kader PKS gue tanya kenapa Aher sbg gub. Jabar juga berniat jd presiden skrg ini tapi gak keterusan karena gak masuk bursa capres?

      Hapus
    3. Tuduhan yang terus diulang-ulang soal Pak Jokowi yang ngga amanah, mengingkari sumpah mimpin Jkt 5 th dll bukanlah pikiran orisinil orang2 yang sering melemparkan tuduhan ini, tapi itu pikiran timses prahara yang disebar kemasyarakat luas lalu dicomot oleh orang2 yng ngga mau melihat fakta kerja Jokowi, mereka ngga mau melihat fakta karena pikiranya lemah buat mikir jadi yg gampang ya nyiplak apa yg disebar oleh timsesnya prahara soal Jokowi ngga amanh, santai aja fakta Jokowi ngga bisa dimanipulasi jadi tetap di salam 2 jari V....

      Hapus
  6. Kinerja Jokowi yg kurang dari 2 tahun jikalau di konversi dengan kinerja gubenur sebelumnya itu sama dengan jabatan 2 periode pendahulunya.Belum ada 2 tahun tapi mampu melakukan pekerjaan yg tidak sanggup di lakukan oleh foke bahkan Bang Yos.Memindahkan warga dari waduk pluit dan ria rio ke rusun,transparansi anggaran,lelang jabatan dan bukan koncoisme ato nepotisme,KJS dan KJP bukti ke pedulian terhadap rakyat kecil,Satpol pp berubah warna pendekatannya.Cuma Jokowi yg berani melakukan terobosan utk masyarakatnya.

    BalasHapus