Kamis, 15 Januari 2015

JFlow: Kalau Sampai BG Dilantik, Kami Turun ke Jalan!

Setelah Komisi III DPR RI menyetujui Budi Gunawan (BG) menjadi Kapolri, para seniman dan relawan yang ikut mendukung Jokowi saat kampanye Pilpres, angkat suara. JFlow, salah satunya.
Melalui surat terbuka, para seniman dan relawan yang melahirkan konser "Salam Dua Jari" mengimbau Jokowi untuk meralat keputusannya mencalonkan Budi Gunawan.
"Surat terbuka itu memang dari kami relawan 'Salam Dua Jari' yang tadi malam baru ditulis dan pagi ini dibacakan ke KPK. Sedang diusahakan untuk surat itu bisa sampai ke Jokowi. ,Teman-teman relawan lagi berusaha menggunakan channel-channel yang ada," jelas JFlow, musisi yang terlibat konser "Salam Dua Jari," saat dihubungi Metrotvnews.com, di Jakarta, Kamis (15/1/2015).
Jika Jokowi tidak mengindahkan suara dari para seniman dan relawan yang kini berkomitmen mengawasi kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta itu, JFlow menjamin akan ada aksi turun ke jalan.
"Kalau sampai pak BG dilantik, jelas kita harus turun ke jalan. Bentuk teknisnya belum dibahas. Yang jelas, kita tidak tinggal diam. Karena ini serbacepat. Kita mulai dari tadi malam, dan yang jelas sikap kami tidak tinggal diam dan tidak setuju. Kalau sampai BG dilantik, kami turun. Apakah bentuknya long march atau demo, atau mungkin konser lagi, kami belum tahu," beber JFlow.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar