Sabtu, 10 Mei 2014

Mega Putuskan Cawapres Jokowi Senin Pekan Depan

Juru Bicara Relawan Jokowi For President (JKW4P), Eva Kusuma Sundari mengungkapkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan menentukan siapa cawapres dari PDI Perjuangan pada hari Senin (12/5/2014) esok hari.
"Hari Senin datang dari Singapura untuk mengambil keputusan," ujar Eva usai menghadiri Acara Temu Raya Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (10/5/2014).
Hingga kini nama cawapres yang menjadi target PDI Perjuangan telah mengerucut ke dua nama, yaitu mantan wakil presiden Jusuf Kalla dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad.
Entah siapa yang akan dipilih mendampingi Jokowi, Eva yang juga politisi PDI Perjuangan ini tidak bisa menjelaskan siapa yang akan dipilih. Sebab, keputusan memang ada di tangan Megawati.
"Itu difinalkan oleh ibu Mega. Yang mengusulkan pak Jokowi. Jadi kami serahkan kepada bu Mega dan Jokowi," kata Eva.  [tribunnews]

1 komentar:

  1. Laaah, kok bu mega yg memutuskan sih? Wkt itu.p jkw bilangnya kputusan trakhir ada di tgn p jkw sndr, stelah partai menyodorkan bbrp org, mn yg bnr? jgn2 eva salah ngomong lg, siap2 deh p jkw makin di anggap capres boneka gara2 omongan eva nih, :(

    BalasHapus