Sabtu, 10 Mei 2014

Jokowi Tiba di Makassar

Calon presiden (capres) PDI Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi), tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/5) sore, sebagai bagian dari rangkaian kunjungannya ke Pulau Sulawesi.
Joko Widodo tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, setelah melakukan penerbangan kurang lebih 1,5 jam dari Manado, Sulawesi Utara.
Rombongan Jokowi adalah para wartawan, relawan dari JKW4P, dan elite partai yang mengusungnya sebagai capres, yakni Wasekjen PDI-P Ahmad Basarah dan Eriko Sotarduga, serta Ketua DPP PKB Marwan Jafar.
Di Bandara Sultan Hasanuddin, Jokowi disambut oleh para kader Partai Nasdem yang dipimpin Ketua DPP Partai Nasdem Akbar Faisal. Ratusan warga masyarakat Makassar juga ikut menunggu, dan mengelu-elukan Jokowi saat hadir. "Hidup Jokowi Presiden," begitu teriak massa.
Jokowi akan berada di Makassar hingga Minggu (11/5), dan berencana melakukan sejumlah aktivitas, di antaranya berkunjung ke kantor harian Tribun Makassar, lalu sholat magrib di masjid raya.
Selanjutnya menyaksikan pengukuhan Sahabat Rakyat Jokowi, konsolidasi tim pemenangan PDI-P dan Nasdem di Sulsel, jalan sehat bersama rakyat di Lapangan Karebosi, bersilaturahmi ke Ponpes Nahdatul Ullum dan ke Anre Gurutta Haji (AGH) Sanusi Baco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar