Sabtu, 10 Mei 2014

Puluhan Wanita Cantik Melakukan Aksi Dukung Ryamizard Dampingi Jokowi

Di bawah teriknya sinar matahari ratusan massa yang tergabung dalam Pergerakan Gajah Mada Sakti (PAGASA) menggelar aksi simpatik di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur. Mengenakan kaus warna putih massa yang sebagian besar adalah perempuan berparas ayu itu membawa spanduk bergambar Joko Widodo dan Ryamizard Ryacudu.
Mereka mendesak elit politik PDI Perjuangan di Jakarta segera mengesahkan serta mengangkat Ryamizard sebagai cawapres mendampingi Joko Widodo dalam Pilpres 9 Juli.
"Ini membuktikan bahwa Jokowi sebagai capres akan sangat ideal jika berdampingan dengan Ryamizard untuk menjadikan Indonesia kembali sebagai macan asia," kata Toni koordinator aksi kepada wartawan dilokasi, Sabtu (10/5/2014).
Menurut Toni, Ryamizard yang memiliki karekter kepemimpinan kuat dan berintegritas cocok untuk mendampingi Jokowi.
"Aksi ini sekaligus ikrar rakyat terhadap Ryamizard yang paling sempurna mendampingi Jokowi sebagai capres," imbuhnya.
Dalam aksinya yang dijaga puluhan petugas sempat menyebabkan kepadatan arus lalu lintas di kawasan jalan Gubernur Suryo. Sejumlah pengemudi melambatkan laju kendaraan dan melihat aksi puluhan perempuan cantik dengan dandanan centil yang berjajar di sepanjang jalan.
Bahkan petugas sempat menutup Jalan Basuki Rahmat menuju Gubernur Suryo untuk mengurangi kepadatan lalu lintas. Massa membubarka diri usai melakukan aksi simpatik. Namun kepadatan lalu lintas tak juga berakhir. Pasalnya sebagian lajur jalan digunakan oleh peserta aksi untuk berjalan kaki.  [demo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar