Senin, 21 April 2014

Kunjungannya ke ITB Disambut Demo, Jokowi: Ndak Kaget

Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ke kampus ITB disambut aksi penolakan sejumlah mahasiswa yang mencurigasinya berkampanye. Sang bakal capres dari PDIP ini pun menegaskan dia ke ITB karena diundang.
"Kemarin saya datang untuk perpanjangan MoU dan diundang untuk berikan kuliah umum. Kalau diundang, ya saya datang," ujar Jokowi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).
Jokowi mengaku sudah terbiasa dengan segala penolakan terhadap dirinya, apalagi pemilihan presiden 2014 semakin dekat. Capres PDIP ini tak mau menuduh ada pihak tertentu dibalik penolakan mahasiswa ITB tersebut.
"Saya rasa biasalah, sekarang itu sudah biasa. Saya sudah empat kali kayak gitu, ndak pernah lah saya kagetan, sudah biasa,"imbuhnya.
Kedatangan Jokowi ke ITB adalah untuk mendatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) Smart City. Diketahui, Jokowi batal memberikan kuliah umum di kampus Kota Kembang tersebut.[metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar