Senin, 21 April 2014

Bila Anis Matta dan Hatta Datang Awal Mei ini, KM ITB Jamin Akan Bergerak

Keluarga Mahasiswa Islam ITB (Gamais) mengundang Presiden PKS Anis Matta dan Ketum PAN Hatta Rajasa. Kedua tokoh politik yang sama-sama diusung partainya menjadi capres akan berbicara dalam Islamic Leadership Festival. Nah, bila kedua tokoh itu datang, KM ITB menjamin akan bergerak seperti yang mereka lakukan pada Jokowi.
"Aksi gerakan akan tetap dilakukan," kata Ketua KM ITB Mohammad Jeffry Giranza saat dikonfirmas detikcom, Senin (21/4/2014).
Anis dan Hatta akan berbicara dalam talkshow dengan tema "Sosok Kepemimpinan Ideal" bersama Yusril Ihza Mahendra, Mahfud MD, Din Syamsuddin dan dua orang lainnya. Rangkaian festival ini diselenggarakan pada 10-11 Mei 2014 di Lapangan Segitiga Sabuga ITB.
Namun menurut Jeffry, malam ini pihaknya akan berunding dengan Ketua Gamais ITB Yasin. Akan didiskusikan bagaimana kelangsungan acara itu. "Ya entah pembicaranya diganti, diundur, atau dibatalkan," jelas Jeffry.
"Mungkin malam nanti hasilnya baru bisa disampaikan," tambah Jeffry.
Sayangnya Yasin yang dikonfirmasi belum bisa berkomentar. Saat ditanya soal acara itu dia mengaku tengah mengerjakan tes. "Nanti saja ya, saya masih ada tes ini," tegas Yasin.
Pada pekan lalu kedatangan Jokowi sebagai Gubernur DKI di ITB didemo KM ITB. Jokowi yang sejatinya memberikan kuliah umum pun urung melakukannya. Sempat ada insiden salah paham ketika mahasiswa menghalangi mobil staf Jokowi yang hendak keluar dari kampus. Pihak KM ITB menegaskan sepenuhnya aksi mereka murni menolak politisasi kampus.[detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar