Senin, 21 April 2014

Sekali Lagi Ahok Minta Jokowi Tak Mundur dari DKI-1

Berbeda dengan pengusungnya, Partai Gerindra, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), lagi-lagi meminta agar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak mengundurkan diri setelah resmi menjadi Capres PDIP. Ia menyarankan Jokowi untuk mengambil cuti agar tetap bisa berdiskusi membahas segala permasalahan Jakarta.
"Saya tadi malahan minta Jokowi nggak usah mundur. Cuti ya pasti," kata Ahok di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).
Ahok beralasan masih membutuhkan sosok Jokowi untuk berdiskusi membenahi Ibukota.
"Ya supaya saya ada orang untuk diskusi kan banyak orang yang nggak suka Ahok DKI 1 juga kan," ujar Ahok yang kondisinya kian membaik setelah sakit ini.
Saran serupa juga pernah disampaikan Ahok pada Senin 17 Maret 2014. Ia meminta Jokowi tak mundur dari jabatannya selama ia masih berstatus 'calon presiden'. Menurutnya, Jokowi sudah dikenal rakyat Indonesia sehingga tak perlu kampanye terlalu banyak.
"Orang juga sudah tahu Jokowi. Ngapain kampanye lagi?" ujarnya santai. Namun, permintaan Ahok saat itu hanya dijawab Jokowi dengan senyuman.[detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar