Senin, 21 April 2014

Hatta Mengaku Sering Temui Jokowi

Ketum PAN Hatta Rajasa mengaku menjalin komunikasi intens dengan Gerindra dan Partai Demokrat. Namun di sisi lain, ternyata dia juga masih sering bertemu capres PDIP Joko Widodo.
"Pertemuan itu cukup sering, saya tidak menutupi itu," kata Hatta saat menghadiri acara Penghargaan Tokoh Perubahan yang dihelat Republika di Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).
Hatta mengatakan penjajakan koalisi yang dijalaninya masih cair dan belum ada ikatan. Namun dia mengisyaratkan ingin PAN berada dalam koalisi yang besar.
"10 Partai ini kan tidak terlalu besar perbedaannya. Kebersamaan di parlemen itu jadi penting.
Karena tantangan ke depan jauh berbeda saat ini. Menurut saya, diperlukan suatu kebersamaan yang besar," ujarnya.
"Sebagai Menko, sebagai menteri, 14 tahun saya merasakan challange ke depan itu banyak meningkat. Jadi kita memerlukan kebersamaan menghadapi tantangan ke depan," tambah Menko Perekonomian ini.
Hatta juga mengatakan dirinya tak ingin ada dikotomi menteri asal parpol dan menteri dari kalangan profesional. Buat dia, latar belakang menteri tak perlu dikotak-kotakkan, asal bisa bekerja dengan baik.
"Jangan dibedakan antara politik dan profesional. Seakan-akan kader politik tidak profesional. Non politisi ada juga yang tidak profesional, politisi ada juga yang tidak profesional. Tapi jangan dibedakan antara profesional dan politisi. Politisi itu banyak yang profesional," ujarnya.[detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar