Senin, 21 April 2014

Jokowi-Ahok Rapat Bahas MRT hingga Kampung Deret

Selepas izin kerja karena sakit, aktivitas Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) cukup padat. Bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Ahok menghadiri rapat membahas sejumlah agenda mulai dari proyek Mass Rapid Trans (MRT) hingga kampung deret.
Rapat tersebut membahas perkembangan kondisi Jakarta. Jokowi dan Ahok serta Plt Sekda Wirijatmoko akan meminta penjelasan dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah seperti Dinas Kominfo, Pendidikan, Perumahan, Dinas PU, Dinas Tata Ruang, Dinas Perhubungan, Bappeda, dan BPKD.
Menurut salah satu staf Tata Usaha, rapat tertutup itu juga diikuti tiga deputi gubernur yakni Bidang Pengendalian Kependudukan Syahrul Effendi, Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Sarwo Handayani, serta Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni.
Rapat yang dihadiri Ahok molor sejam dari waktu yang ditentukan. "Di jadwal seharusnya mulai pukul 08.00 WIB tapi jadinya mulai pukul 09.00 WIB," kata salah satu staf Tata Usaha di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).
"Pembahasannya banyak mulai dari MRT, rumah susun, kampung deret serta masalah-masalah di bidang pendidikan," kata staf itu lagi.
Ahok bekerja lagi setelah beberapa hari izin karena sakit sinus. Tubuh Ahok terlihat kurusan, suaranya juga masih serak. Ayah 3 anak ini mengaku kondisinya sudah membaik meski masih kesulitan menengokkan kepalanya.[detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar