Jumat, 24 Januari 2014

Jokowi Pilih Pikirkan Hujan dan Banjir daripada Golkar

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) masih bertengger di posisi paling atas dalam survei yang digelar Partai Golkar. Jokowi mengaku tak tahu menahu soal survei itu.
"Surveinya siapa? Golkar? Terus hasilnya apa?," tanya Jokowi bingung kepada wartawan di pengungsi Bukit Duri, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2014).
"Itu surveinya ke siapa? Elite partainya? Terus hasilnya? Nomor satu?," Lanjutnya penasaran.
Setelah mendengarkan penjelasan mengenai hasil survei, Jokowi hanya terdiam dan memanggutkan kepala. Tapi ternyata dirinya tidak ingin menanggapi hasil survei tersebut.
"Nggak ada yang ngomong-ngomong. Saya sekarang ngurusin banjir dan hujan yang nggak selesai-selesai. Nggak mau sibuk dengan itu," tegasnya.
Beredar kabar Jokowi akan disandingkan dengan calon presiden dari partai berlambang pohon beringin itu, Aburizal Bakrie (ARB). Dengan mengerutkan kening, Jokowi mengaku dia tidak pernah ingin membicarakan masalah capres dengan partai mana pun.
"Apanya yang mau bisik-bisik? Ini siang malam ngurusin banjir. Kalian juga ikut terus. Lalu kapan mau bisik-bisiknya," kata Jokowi dengan nada tinggi.
Seperti diketahui, Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Pusat Sharif Cicip Sutarjo mengatakan elektabilitas Jokowi tertinggi diantara calon lainnya. Dimana survei tersebut dilakukan dalam internal Partai Golkar. Sedangkan ARB berada di posisi kedua.
"Tapi kalau nama Jokowi ditiadakan, Pak ARB nomor satu sebesar 20% dan diikuti dengan Pak Prabowo 17%," ungkap Sharif di kantor DPP Golkar, Kamis (23/1/2014).

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar