Jumat, 17 Oktober 2014

Ini yang Dilakukan Jokowi Saat Pamitan di Ruang Ahok

Jokowi berpamitan langsung dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di ruangan Ahok. 
Lalu apa yang dilakukan Jokowi di ruangan Ahok tersebut?
"Tadi beresin surat yang masih sisa. Kan banyak sekali surat disposisi yang saya paraf, kan tanda tangannya harus gubernur, tapi kan beliau nggak sempat tanda tangan. Jadi banyak lembaran yang harus diganti ke Plt Gubernur. (Surat) Macam-macam. Keputusan kan harusnya gubernur. Jadi saya kan yang paraf. Nanti itu harus diganti tanda tangan," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014).
Menurut Ahok, tidak ada pembicaraan serius antara dirinya dengan Jokowi. Malahan, dia dan Jokowi bercanda.
"Bercanda-canda saja sih. Sudah sering ketemu. Cuma istri saya sama istri Pak Jokowi sudah sering kontak BBM kan," terang Ahok.
Ahok menambahkan, tidak ada permintaan terakhir Jokowi pada Ahok. Menurut Ahok, pertemuan tadi ramai.
"Nggak, tadi ramai-ramai kok di dalam ruangan saya. Anak magang saja tadi ada ramai. Wartawan saja tadi ada masuk," tuturnya
Permintaan terakhir tak ada, apakah ada pernyataan terakhir Jokowi pada Ahok?
"Kayak wasiat saja ha ha ha. Orang gitu dekat kok (Balai Kota sama Istana Negara)," kata Ahok sambil tersenyum. Balai Kota terletak di Jl Medan Merdeka Selatan dan Istana di Jl Medan Merdeka Utara.
Ahok menyatakan akan datang ke acara pengambilan sumpah Jokowi sebagai presiden pada Senin (20/10/2014). Namun Ahok tidak akan ikut acara arak-arakan Jokowi oleh relawan dari Bundaran HI ke Istana.
"Ya nanti kalau presiden lewat, aku yang ditinggal sendiri kan repot," tuturnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar