Jumat, 17 Oktober 2014

Megawati Ingin Prabowo Hadiri Pelantikan Jokowi-JK

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan, mantan Presiden Baharuddin Jusuf Habibie dan Megawati Soekarnoputri berharap agar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto bisa hadir dalam pelantikan Jokowi-JK.
Zulkifli menyampaikan, keinginan Habibie dan Megawati tersebut disaksikan oleh Wakil Ketua MPR yakni EE Mangindaan, Mahyudin dan Oesman Sapta Odang.
"Salam dari Pak Habibie, Bu Megawati, ini saksinya. Pak Habibie juga mengaku ingin bertemu dengan bapak (Prabowo)," ujar Zulkifli di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (17/10/2014).
Karenanya, dikatakan Zulkifli, besar haparan agar Prabowo bisa menghadiri pelantikan tersebut, terlebih acara itu juga akan dihadiri tamu-tamu dari luar negeri, seperti Australia, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Brunai Darusalam, Malaysia, Singapura, Vietnam, Rusia, Papua Nugini, New Zealand, Amerika Serikat, dan Belanda.
"Negara lain akan hadir, utusan khusus juga akan hadir, mudah-mudahan pelantikan berjalan baik dan lancar," jelasnya.   [okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar