Jumat, 17 Oktober 2014

Banner Majalah TIME Ber-cover Jokowi 'A New Hope' Dipajang di Balai Kartini

Jokowi menjadi cover majalah TIME bertema "A New Hope" yang akan terbit pada 27 Oktober 2014. Yang menarik, banner besar majalah TIME ber-cover Jokowi itu terpajang di Balai Kartini, arena acara peluncuran buku 'Revolusi Mental untuk Transformasi Bangsa'.
Pantauan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014), standing banner yang berukuran sekitar 2x1 meter ini berdiri di sisi kiri panggung. Jokowi tak sempat ditanyai tentang cover TIME ini saat sesi diskusi yang dibawakan oleh Najwa Shihab.
Jokowi memang hanya sebentar di atas panggung yakni sekitar 10 menit. Setelah itu, pria Solo ini langsung berpamitan karena ada acara lain yang menunggunya.
Setelah acara selesai, banner ini diserbu para peserta acara yang digelar oleh Seknas Jokowi tersebut. Mereka bergiliran berfoto dengan banner itu.
Selain poster raksasa itu, terdapat sekitar 100 poster yang dipamerkan di belakang panggung dan samping kiri kanan panggung. Setiap posternya berukuran sekitar 50x30 cm.
Poster-poster ini adalah pemenang dari lomba poster Jokowi yang diadakan saat Pilpres 2014. Berbagai pose Jokowi ditampilkan dalam berbagai desain.
Poster-poster tersebut dipajang di sebuah papan hitam setinggi 2 meter. Sekitar 500 orang peserta diskusi tampak antusias mengamati setiap poster tersebut.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar