Jumat, 17 Oktober 2014

Ditinggal Jokowi, Ahok: Nggak Perlu Perpisahan, Dia Cuma 'Nyeberang'

Hari ini adalah hari kerja pertama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Pelaksana Tugas Gubernur DKI. Dia ditinggal oleh mantan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) yang tiga hari lagi akan dilantik sebagai Presiden RI 2014-2019.
Ditinggal oleh Jokowi yang selama dua tahun ini telah menjadi pasangannya dalam membenahi Jakarta, Ahok mengaku tak merasa sedih. Dia bilang justru akan bersedih kalau Jokowi kalah dalam Pilpres dan terpaksa pulang ke Solo, Jawa Tengah.
“Enggak sedih dong, kalau dia pulang ke Solo baru saya sedih,” kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014).
Menurutnya, dengan pindahnya Jokowi ke Istana Negara, dia justru akan lebih terbantu. Pasalnya, masalah Ibukota banyak yang kompleks seperti banjir, transportasi dan perlu koordinasi dengan pemerintah pusat.
“Jadi saya enggak perlu perpisahan dengan Pak Jokowi, orang dia nyebrang doang kok,” ucapnya.
Ahok sebelumnya berencana menggelar acara untuk mengantar Jokowi dari rumah dinasnya di Jl Taman Suropati ke Istana Negara. Namun belum diketahui kapan jadwal acaraa tersebut.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar