Jumat, 17 Oktober 2014

Hatta Berencana Temui Megawati dan Jokowi Siang Ini

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa direncanakan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo. Rencananya pertemuan digelar di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014) siang.
"Pak Hatta rencana siang ini ketemu dengan bu Mega dan Jokowi di Teuku Umar," kata Ketua MPR Zulkifli Hasan di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Jumat (17/10/2014).
Politisi PAN itu berharap para tokoh partai politik terus melakukan silaturahmi. Walaupun masih terasa persaingan pascapemilu presiden.
"Mudah-mudahan sebelum tanggal 20 Oktober, Amien Rais berhasil bertemu dengan Jokowi. Kalau itu terjadi artinya seluruh tokoh-tokoh kita berhasil kita pertemukan," katanya.
Dengan pertemuan antar tokoh itu, Zulkifli menegaskan isu terjadinya penjegalan pelantikan Joko Widodo sebagai presiden tidak benar.
"Alhamdulillah kalau begitu yang paling bahagia adalah pimpinan MPR, sehingga acara 20 Oktober kabar penjegalan, pemboikotan ternyata kabar angin saja. Ternyata tokoh-tokoh kita kalau sudah menyangkut Indonesia bersatu bersama-sama," kata Zulkifli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar