Jumat, 17 Oktober 2014

Jokowi: Saya Tak Pernah Tawarkan Kursi ke Partai-partai

Presiden terpilih Jokowi mengaku dirinya tak pernah mendagangkan kursi menteri ke partai-partai yang dia temui. Jokowi hanya mengajak bergabung dan berkoalisi.
"Mau bergabung dengan kami silakan, tidak mau bergabung dengan kami juga silakan. Saya nggak pernah menawarkan, kursi apalagi," terang Jokowi dalam diskusi revolusi mental, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (17/10/2014).
Jokowi mengaku dirinya bersikapn realistis. Dia mengaku tidak pernah risau dan takut menghadapi mereka yang ingin menjegal. Jokowi bersama rakyat.
"Satu persen pun saya tidak penrah merasa takut," imbuh dia.
"Sebelum saya jadi pejabat, justru yang sering saya tawarkan kursi-kursi (mebel-red) saya. Tapi terus terang sampai saat ini saya tidak pernah menawarkan ke partai yang saya temui," tambah dia.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar