Jumat, 17 Oktober 2014

Ini Maksud Jokowi Gelar Pertemuan dengan Ical, Ketua DPR, MPR, dan Akhirnya Prabowo

Presiden terpilih Jokowi menggelar sejumlah pertemuan dengan pimpinan parpol koalisi merah putih dan petinggi lembaga negara. Jokowi ingin memberi bukti bahwa suhu politik tidak panas seperti yang diberitakan media.
"Intinya, karena yang saya rasakan banyak media menyampaikan bahwa situasi politik ini di indikasikan sudah panas, membara, media lokal juga begitu, media asing lebih berat lagi. Sehingga saya buktikan, saya ketemu Pak ARB, ngobrol 45 menit. Kemudian saya buktikan lagi bertemu dengan Pak Prabowo tadi pagi. Sebelumnya bertemu dengan Ketua DPR, DPD, MPR, semua tidak ada masalah apa-apa," jelas Jokowi di Jakarta, Jumat (17/10/2014).
"Tadi ketemu Pak Prabowo juga nggak ada apa-apa," tambah dia.
Jokowi dengan guyon memberi penjelasan mengapa dirinya bertemu Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical lebih dahulu dibanding Prabowo.
"Ya kan partainya lebih gede Golkar," jelas dia menjawab pertanyaan Najwa Shihab dalam diskusi buku revolusi mental.
"Jadi saya urut dulu, nomor satu PDIP, kedua Golkar, nomor tiga Gerindra," imbuh dia.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar