Jumat, 17 Oktober 2014

Jelang Pelantikan Jokowi, DPR Kumpulkan Pemred Media Massa

Pimpinan MPR bertemu dengan sejumlah pimpinan redaksi (pemred) media massa nasional. Acara tersebut digelar di Ruang Pustakaloka Gedung Nusantara IV DPR.
Ketua DPR Setya Novanto mengatakan acara itu guna membangun sinergitas Parlemen dengan media massa. DPR membutuhkan berbagai masukan dari pemred untuk bekerja lebih baik.
"Ini acara silaturahmi dengan para pemred. Supaya DPR menjadi lembaga yang tidak lepas kendali," kata Setya Novanto di kompleks gedung Parlemen Senayan, Jumat (17/10/2014).
Menurutnya, peran media massa sangat penting guna mengawal proses legislasi. Sehingga isu-isu yang dibahas DPR mampu diterima masyarakat.
"DPR dengan media ini perlu mengadakan kerja sama, kita ingin membangun bersama kekuatan yang besar. Media menjadi sarana supaya berita isu-isu aktual, dan persidangan di DPR bisa disampaikan dengan baik kepada masyarakat," terang dia.
Masih menurutnya, kerja sama dengan media pun dibangun dengan semangat konstruktif. Dijadwalkan setiap tiga bulan sekali akan diadakan pertemuan rutin.
"Ini saatya kita membangun negeri ini bersama pers dengan rutin bertemu tiga bulan sekali. Untuk menjadi Parlemen yang kuat dan modern silakan sampaikan kekurangan kita, apa kritik-kritik buat kita yang konstruktif," pungkas dia.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar