Rabu, 16 April 2014

Megawati Tunjuk Puan Jadi Ketua Pemenangan Jokowi

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menunjuk ketua badan pemenangan pilpres. Putri bungsu Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, kembali menjabat sebagai tim Badan Pemenangana (BP) Pilpres, setelah sukses memenangkan PDIP di pemilu legislatif.
Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga mengatakan, penunjukan ini dilakukan setelah PDIP melakukan rapat bersama seluruh DPD dan jajaran partai seluruh Indonesia. Hasilnya, Ketua Umum PDIP menunjuk langsung Puan sebagai ketua pemenangan Capres Jokowi.
"Kemarin setelah rapat dengan seluruh DPD dan juga gubernur-wagub dari PDI Perjuangan, ketua umum memutuskan langsung memimpin dengan menunjuk Mbak Puan sebagai ketua harian BP Pemilu Legislatif menjadi ketua BP Pilpres," ujar Eriko dalam pesan singkatnya, Rabu (16/4/2014).
Dia menegaskan, Puan akan melebur menjadi satu kesatuan untuk memenangkan calon PDIP di pilpres. Termasuk dengan kader PDIP dari tingkat akar ranting sampai DPP sehingga roda partai berjalan dengan baik.
"Untuk memenangkan Pak Jokowi sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan melebur dengan seluruh kekuatan yang ada," ujarnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar