Rabu, 16 April 2014

Kata Shio Soal Karakter Jokowi vs Prabowo

Dua capres terkuat saat ini Joko Widodo dan Prabowo Subianto punya karakter yang khas. Dari pembacaan zodiak Tionghoa, karakter Shio keduanya memang berbeda.
Capres PDIP Jokowi yang lahir 21 Juni 1961 memiliki Shio Kerbau Logam. Shio Kerbau Logam seringkali punya kemauan yang bertentangan dengan orang banyak. Ia mengekspresikan perasaannya dengan jelas, tegas, penuh keyakinan, dan tidak pernah ragu pada sesuatu hal yang diinginkannya. Ia berpegang teguh pada pendapatnya, apa pun risikonya.
Sementara capres Gerindra Prabowo Subianto yang lahir 17 Oktober 1951 memiliki Shio Kelinci Logam. Shio Kelinci Logam lebih kuat secara fisik dan mental dibandingkan Shio Kelinci unsur lainnya. Ia tak suka berkompromi, asyik pada dunianya, komitmen pada cita-citanya, percaya diri, dan mampu memecahkan semua permasalahan pribadinya.
Sementara itu capres lainnya yakni Aburizal Bakrie yang lahir pada 15 November 1946 memiliki Shio Anjing Api.
Shio Anjing Api sosok yang dramatis, menawan, ramah, dan berpotensi menjadi sangat populer di kalangan lawan jenisnya. Unsur Api membuatnya ganas, kreatif, dan blak-blakan dalam mengekspresikan diri. Dia periang, yakin diri, punya daya tarik seperti magnet, dan dapat meyakinkan orang lain untuk mengikuti arahannya. Semangatnya yang cinta kebebasan selalu membuatnya tergetar oleh pengalaman dan petualangan baru. Namun, ia masih butuh panutan.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar