Rabu, 16 April 2014

Kesiapan Jadi Cawapresnya Jokowi, JK: Itu Kita Bicarakan Nanti

Tokoh nasional Jusuf Kalla ogah berbicara banyak ihwal kesiapannya untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo (Jokowi). "Itu kita bicarakan nanti," ucap JK ketika ditanya bagaimana kesiapannya kalau menjadi cawapresnya Jokowi.
Mantan Wakil Presiden ini juga tidak bisa mengomentari soal kemungkinan deklarasi Jokowi-JK. "Saya belum dapat sampaikan," ujar dia ketika ditanya wartawan di Jakarta, Rabu (16/4/2014).
JK juga tidak bisa memberi pendapat saat wartawan menanyakan soal gerakan Jokowi-JK. "Belum tahu," ucapnya. Adapun mengenai ada tidaknya tim untuk gerakan tersebut, JK menjawab," Saya tidak tahu saya belum ketemu, saya rasa masyarakat terbuka."
Ketua PMI ini mengaku ia belum bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati untuk melakukan komunikasi politik. "Saya pribadi belum ketemu," ungkap JK.
Menyangkut tersebarnya foto Jokowi-JK, ia mengaku tidak mengurus soal itu. "Itu kemauan masyarakat bagaimana mengaturnya, kita tidak atur, masyarakat sendiri yang mungkin buat. Sekarangkan mudah, diposting sudah selesai," kata JK yang kali ini berbicara agak panjang.
JK kembali menjawab diplomatis ketika ditanya seputar bagaimana dukungan masyarakat kepada dirinya sebagai cawapres. "Nanti kita lihat ya. Insya Allah," tuturnya.
Adapun disinggung mengenai sosok Jokowi yang muncul di soal Ujian Nasional, JK berpendapat hal tersebut tidak bermaksud politik. "Dia kan pemimpin DKI," ujarnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar