Rabu, 16 April 2014

Sitompul Ibaratkan Jokowi Gadis Cantik

Bakal Calon Presiden Joko Widodo menemui sejumlah duta besar di kediaman pengusaha Jacob Soetoyo. Hal itupun mendapat reaksi dari Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul.
Ruhut tidak sependapat bila Jokowi dikatakan capres boneka karena bertemu duta besar. "Engga kita jangan bilang begitu, Jokowi ini gadis cantik yang lagi dideketin. jangan salahin Jokowinya, memang banyak yang dekati," kata Ruhut ketika dikonfirmasi, Rabu (16/4/2014).
Ruhut mengatakan hal yang sama ketika nama Jokowi muncul di soal ujian. Ia mengatakan soal itu bukan kesalahan Jokowi. "Mungkin itu yang demen si pembuat soal. Yang enggak bagus saya bilang bagus, yang perlu dibela kita bela bos," tuturnya.
Selain itu, Ruhut juga berbicara mengenai koalisi. Anggota Komisi III DPR itu mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Susilo Bambang Yudhoyono sebagai ketua umum.
"Hanya SBY yang tahu, kita sabar menunggu, apabila sudah diputus koalisi kami siap sukseskan amanat SBY. Bicara koalisi kami partai papan tengah suara terbanyak kami, jadi posisi kami oke. Melihat poisisi sekarang SBY real king maker," ungkapnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar