Selasa, 10 Juni 2014

Miris Ada Segelintir Orang Yang "Menikmati" Jokowi Hanya untuk DKI

Juru bicara calon wakil presiden Jusuf Kalla, Poempida Hidayatulloh mengapresiasi sosok Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Menurut Poempida, Megawati memiliki kalkulasi pemikiran mandiri yang matang dan cepat menugaskan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai calon wakil capres-cawapres pada Pemilihan Presiden 2014.
Hal ini dikemukakan Poempida dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Selasa (10/6/2014), menanggapi debat capres dan cawapres di sebuah stasiun TV semalam.
"Kecerdasan seorang wanita yang sudah membuat sejarah tersendiri di luar siapa bapaknya, suaminya, dengan kalkulasi pemikiran mandiri yang matang dan cepat, Bu Mega "tugas-kan" Jokowi-JK yang akan menduduki posisi core di Indonesia, yang berdasarkan tampilan faktual tadi malam, Jokowi-JK adalah talenta kelas dunia," ujar Poempida di Jakarta.
Dalam pandangan Poempida, miris sekali kalau sampai detik ini masih ada pemikiran segelintir yang ingin "menikmati" Jokowi hanya untuk DKI.
Ditegaskan Poempida, dari Aceh sampai Papua, dengan kepemimpinan Jokowi-JK, Indonesia akan menjadi negara yang membanggakan untuk siapapun rakyatnya. "Bravo Ibu Megawati!!!" tegas politisi muda Golkar ini. [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar