Selasa, 10 Juni 2014

Komentar Burhanuddin Muhtadi: Jokowi Beri Bukti, Prabowo Beri Janji

Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo dianggap berhasil dalam Debat Capres-Cawapres perdana, Senin (9/6/2014) malam. Apa yang disampaikan Jokowi dianggap menunjukkan bukti kerja yang telah ia lakukan.
Sementara calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto dianggap hanya memberi janji.
Ia juga tak menyebutkan apa yang telah ia lakukan untuk mewujudkan apa yang ada dalam visi misinya. Salah satunya, dalam menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa maupun kedaerahan.
"Jokowi mengatakan 'telah' sembilan kali. Sementara Prabowo mengatakan 'akan' belasan kali. Ini berarti Jokowi memberi bukti, Prabowo memberi janji," ujar pengamat politik dari Indikator Burhanuddin Muhtadi di Bincang Pagi Metro TV, Selasa (10/6/2014).
Namun, menurut Burhan, Jokowi juga seharusnya memberi beberapa janji. "Tapi Jokowi seharunya juga memberi 'akan' nya itu," tambah Burhan.  [metrotvnews]

1 komentar:

  1. Mohon agar no tlp untuk pengaduan jokowi jk di zolimi di edarkan karna meresahkan agar tim hukum mendapat masukan.karna didaerah2 banyak melakukan pendataan dan penekanan agar memilih capres lain. Mereka memngunakan power kekuasaan bahkan sampai jalur pendidikan.

    BalasHapus