Selasa, 10 Juni 2014

Astrid Tiar Anggap Jokowi-JK Indonesia Banget

Ada alasan kuat yang diajukan oleh pembawa acara dan artis Astrid Tiar tentang calon presiden pilihannya. Presenter acara musik ini memang mengagumi dan memilih capres-cawapres nomor 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla. 
Dalam acara debat calon presiden dan wakil presiden yang berlangsung Senin malam, 9 Juni 2014, wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986, ini ikut ambil bagian dengan mendatangi Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta.
"Ya, sebagai rakyat, aku menyatakan bangga dan memang ini pilihanku, capres nomor dua," kata Astrid pada Selasa (10/6/2014).
Dalam pesta demokrasi lima tahunan yang berlangsung tahun ini, Astrid tampak antusias. Mengomentari soal debat capres, dia berujar, "Dua kata yang menggambarkan Jokowi dan JK adalah Indonesia banget," katanya.
Mantan kekasih Gading Marten ini menuturkan pesona yang membuatnya tertarik pada Jokowi lantaran berasal dan lahir dari masyarakat biasa. "Nah, kebayang kan yang begini cerita hidupnya adalah seperti cerita rakyat Indonesia kebanyakan," tuturnya.
Hal lain yang membuat ia kagum dan akhirnya mantap mendukung Jokowi adalah sikap dan karakternya sangat mencerminkan rakyat biasa. "Hal ini menjadi jaminan tentang pemimpin Indonesia pada masa depan adalah sosok yang sangat mengerti dan memahami rakyatnya," ujarnya.
Selain itu, Astrid menilai, selama menjadi wali kota dan gubernur, Jokowi begitu banyak melakukan aturan dan ketegasan. Seperti soal Tanah Abang dan sebagainya. "Saya sih percaya, Indonesia sudah saatnya dipimpin oleh sosok atau tokoh yang mengerti apa yang diinginkan dan dibutuhkan rakyat. Yang saya tahu, Indonesia yaitu rakyat," ia menegaskan.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar