Selasa, 10 Juni 2014

Jokowi Batal Singgah ke Tanjung Morawa, Pendukung Kecewa

Ribuan warga pendukung Jokowi yang ada di lapangan Garuda Tanjung Morawa tampak kecewa karena Capres Jokowi tidak jadi datang ketempat ini Selasa, (10/6/2014).
Warga kecewa setelah rombongan mobil Jokowi yang dikawal oleh polisi melintas begitu saja di Jalinsum menuju Bandara Kualanamu.
Satu persatu warga yang sudah sejak siang hari berdatangan langsung membubarkan diri begitu mengetahui Jokowi tidak berhenti.
Tidak hanya warga abang becak yang juga sudah lama berkumpul dan memarkirkan kendaraannya langsung pulang satu persatu.
Rombongan Jokowi melintas di Tanjung Morawa sekira pukul 17.50 WIB. Disaat itu juga satu persatu warga dan abang becak membubarkan diri.
Sebelumnya direncanakan Jokowi akan singgah ketempat ini untuk membagi bagikan tenda becak kepada abang becak. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang, Apoan Simanungkalit tampak sibuk mengatur hal ini.
Beragam komentar yang keluar dari mulut pendukung Jokowi ketika dirinya melintasi Lapangan Garuda.
"Jegad woiiii, jangan kasih melintas dulu,"teriak seorang pria.
Idham salah satu warga mengaku kecewa atas hal ini. Ia berharap agar dilain waktu Jokowi bisa menyempatkan diri singgah di Tanjung Morawa.
"Kecewa kali lah bang. Belum pernah liat Jokowi soalnya. Dia gagal datang kesini lantaran lama di Kabanjahe ini,"ujar Idham.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar