Selasa, 10 Juni 2014

Jokowi : Saya Memang Belum Tidur

Calon Presiden RI Joko Widodo yang saat ini sedang berkunjung ke penampungan becana erupsi Gunung Sinabung mengaku belum tidur sejak sampai di Sumatera Utara.
 "Saya kemarin baru ikut debat kandidat dan selesai sekitar Jam 11. Jadi kalau sekarang muka seperti belum tidur itu karena saya memang belum tidur. Tapi masih kelihatan segar,kan?" katanya saat berkunjung di penampungan GBKP Kabanjahe, Jalan Kiras Bangun, Selasa (10/6/2014).
Pengurus gereja Agustinus Purba berterima kasih karena di sela kesibukannya Jokowi masih mau memperhatikan pengungsi Sinabung.
 "Maaf kami tidak membuat persiapan apa-apa. Tapi kami tahu Pak Jokowi orangnya sederhana.
 Jokowi mengatakan, pengungsi erupsi Sinabung adalah persoalan besar karena menyangkut nasib puluhan ribu warga yang kehilangan rumah dan pekerjaannya.
 Jokowi yang didampingi isteri dan dua anaknya mengaku belum punya kapasitas untuk berbuat banyak bagi pengungsi Sinabung. Namun, ia setuju bahwa pengungsi butuh perhatian khusus.
 "Saya kesini ingin melihat langsung. Untuk sekarang saya tidak mau banyak omong. Saya mau banyak mendengar supaya tahu bagaimana mencari jalan keluar," katanya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar