Selasa, 10 Juni 2014

Tiba di Deli Serdang, Jokowi Diserbu Warga

Capres nomor urut dua Joko Widodo diserbu puluhan warga saat makan siang di rumah makan muslim Terang Bulan, Bandar Baru, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara. Warga antusias ingin bertemu Jokowi.
Jokowi makan siang bersama istri Iriana Widodo, dan kedua anaknya Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangareb, pada pukul 12.00 WIB, Selasa (10/6/2014).
Seusai mengunjungi para pengungsi erupsi Gunung Sinabung di GBKP dan Masjid Agung, Kabanjahe.
Jokowi dan keluarga kompak mengenakan baju kotak-kotak, seperti saat kampanye ke Jayapura pekan lalu. Jokowi dan rombongan makan siang sembari dipelototi ratusan pasang mata dari balik kaca dan daun jendela restoran. Sebagian memaksa masuk demi melihat rupa sang capres dari dekat.
Sebagian lagi telah berbaris rapi di pintu keluar restoran itu, menanti Jokowi keluar dan bersalaman dengannya. Sayangnya, usaha mereka dihentikan oleh beberapa pengawal Jokowi sebab akan mengganggu kenyamanan pengunjung lainnya. Seorang ibu pun berteriak dan memaki para pengawal.
"Masak kita enggak boleh lihat Pak Jokowi," teriaknya dengan nada marah, "kebetulan saya lewat dekat sini, ternyata ada Pak Jokowi.  Saya ingin melihat langsung," ucap salah seorang warga bernama Rahmat kepada Metrotvnews.com.
Penantian mereka selama 40 menit itu pun terbayar saat Jokowi menampakkan diri di luar restoran. Jokowi menyalami mereka satu-persatu, bahkan sebagian dari mereka saling sikut demi menjepret rupa sang capres. Puluhan ibu-ibu secara serentak langsung menyanyikan yel-yel Jokowi-JK.
"Jokowi presidenku, pilih nomor dua," senandung mereka bersamaan.
Tak hanya bersalaman, Jokowi juga membagikan kaos bertulisakn "Jokowi-JK Adalah Kita" berikut dengan atribut berupa pin, stiker, dan spanduk. Jokowipun melanjutkan perjalanan ke Pardede Hall untuk bertemu sekitar 5.000 guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar