Kamis, 15 Mei 2014

TB Hasanuddin: Insya Allah Jokowi Menang Tak Usah Sebar Fintah ke Capres Lain

Wakil Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Tubagus (TB) Hasanuddin menyatakan, dengan telah dideklarasikannya dukungan dari Partai  Nasdem dan PKB, Rabu (14/5/2014) kemarin, sarat jokowi sebagai capres terpenuhilah sudah untuk didaftarkan ke KPU.
"Apalagi kalau kemudian muncul dukungan dari parta-partai lainnya seperti Golkar , Hanura dan lainnya . Dukungan ini merupakan dukungan atas dasar keikhlasan dan kesadaran bersama dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik , Indonesia yang adil dan sejahtera," ujar TB Hasanuddin.
"Saya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan  untuk secara bergotong royong bersama sama dengan komponen pendukung lainnya bahu membahu untuk memenangkan pilpres yang akan datang . Ini adalah tahun yang menentukan bagi kita semua," tambahnya.
Tubagus Hasanuddin menegaskan kembali, memenangkan Jokowi sebagai presiden, adalah bagian dari melanjutkan reformasi dengan lebih baik atau tidak sama sekali.
"Kita harus menang tanpa harus menjelek jelekan capres lain , atau dengan menyebar fitnah kepada capres lain . Kita juga tak boleh sombong dan arogan, insya Allah kita pasti menang," Tubagus Hassanudin mengingatkan.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar