Kamis, 15 Mei 2014

Para Atlet Harapkan Jokowi Memimpin Negeri dengan Jujur

Kekaguman para atlet olahraga terhadap bakal Calon Presiden Joko Widodo ternyata tidak main-main. Pasalnya kekaguman para atlet ini dikukuhkan dalam sebuah deklarasi dukungan.
Beberapa atlet menyatakan, dukungan mereka berdasarkan berbagai alasan. Salah satunya yang diungkapkan mantan atlet olahraga cabang sepakbola Yudo Hadianto.
"Dia merakyat, apapun hasilnya adalah untuk rakyat. Kita lihat hasilnya saat menjadi gubernur, kita selama ini tidak pernah berpihak, namun bukan berarti tidak peduli atau tidak paham dan mau dibodohi. Saya yakin Jokowi bisa berperan sebagai penjaga gawang menghadapi tergerusnya peluang bagi olahragawan Indonesia akibat globalisasi," kata Yudo di Laguna Resto, Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/5/2014).
Senada dengan mantan atlet olahraga cabang bulu tangkis, Ivana Lie dan Ricky Subagja, keduanya juga mendukung pencapresan Jokowi dengan harapan bisa membawa dunia olah raga ke arah yang lebih baik.
"Kita perlu perubahan, untuk perubahan itu perlu orang yang bisa menjadi panutan. Kita melihat sosok Jokowi adalah calon presiden yang Jujur, bekerja keras dan mau memikirkan rakyat yang selama ini terabaikan. Saya yakin Jokowi akan men-smash koruptor," kata Ivana.
"Olahragawan sepanjang sejarah selalu bersikap netral dan tidak berpihak. Bahwa 2014 atlet yang pernah mengibarkan merah putih menunjukan sikap berpihak adalah sesuatu yang luar biasa," tandas Ricky Subagja.  [Laela Zahra/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar