Kamis, 15 Mei 2014

JK Kembali Nyatakan Siap Dampingi Jokowi

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, menyatakan siap menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo, bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.
Namun, hingga hari ulang tahunnya yang ke-72, Kamis (15/5/2014), Kalla masih harus menunggu kepastian siapa yang akhirnya dipilih menjadi pendamping Jokowi itu.
"Saya belum tahu itu (cawapres Jokowi). Tapi, kan semua tergantung keputusan PDI-P, Ibu Mega. Tunggu saja," kata Kalla di sela perayaan ulang tahunnya itu, di kediaman Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis.
Dia mengatakan pula, kesediaannya menjadi bakal calon wakil presiden bagi Jokowi semata bertujuan untuk membangun bangsa dan negara.
Namun, Kalla enggan membeberkan apakah sudah ada komunikasi antara dia dengan Jokowi dan PDI-P pada hari-hari ini tentang peluangnya menjadi bakal calon wakil presiden bagi Jokowi.
 "Selalu saya katakan apapun untuk membangun bangsa ini saya siap. Urusan apapun saya selalu siap dan tidak akan berhenti," tepis dia.
Nama Jusuf Kalla dan Abraham Samad disebut-sebut menjadi calon terkuat untuk mendampingi Joko Widodo sebagai cawapres. Namun, hingga kini belum ada keputusan resmi siapa yang akan menjadi pendamping capres yang diusung oleh PDI Perjuangan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar