Kamis, 15 Mei 2014

Sabam Sarankan Demokrat dan Golkar Jadi Oposisi

Politisi senior Sabam Sirait meminta Partai Golkar berkoalisi dengan Partai Demokrat pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Menurutnya, Golkar sebaiknya tidak merapat ke PDI Perjuangan.
"Biarlah mereka jadi oposisi. Golkar kan belum pernah jadi oposisi. Coba Golkar dan Demokrat merasakan oposisi lah," kata Sabam di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 15 Mei 2014.

Namun, Sabam membantah pernyataannya itu dilatarbelakangi dendam karena pernah ditindas rezim Orde Baru selama 32 tahun. Pria yang juga tercatat sebagai salah satu pendiri PDI Perjuangan menilai apabila Golkar dan Demokrat menjadi oposisi maka akan menciptakan keseimbangan pemerintahan.
"Tapi itu urusan mereka lah. Buat saya dengan Nasdem dan PKB sudah cukup," cetusnya.
Sejauh ini, calon anggota DPD Provinsi DKI Jakarta ini mengaku belum yakin PDIP akan berkoalisi dengan Golkar. Terlebih, dia mendengar partai yang kini dipimpin oleh Aburizal Bakrie itu juga mengintensifkan komunikasi dengan Demokrat.
"Kalau percakapan antara Aburizal dan Mega mencapai sesuatu, kemungkinan saya akan mengetahui itu. Sebab saya gampang dihubungi oleh mereka. Tapi saya belum yakin. Golkar juga baru bertemu SBY. Jadi saya tidak mau mengatakan iya atau tidak sekarang," tandasnya.  [vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar