Kamis, 15 Mei 2014

Komunitas Atlet Dukung Jokowi

Relawan atlet dan komunitas olahraga mendekalarasikan dukungan mereka untuk Joko Widodo alias Jokowi, Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden tiga partai: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai NasDem, dan Partai Kebangkitan Bangsa.
"Kami pribadi. Meski posisi kami mewakili cabang olahraga, kami semua simpati pada Bapak Jokowi. Kelompok kami kelompok mandiri, tidak terkit kelompok manapun. Spontan karena persepsi sama untuk mendukung Jokowi menjadi presiden," kata koordinator atlet pro-Jokowi, Ivana Lie, di Laguna Resto, Senayan Jakarta Pusat, Kamis (15/5).
Deklarasi dukungan atlet buat Jokowi dihadiri sekitar 30 dari 102 bekas atlet dari berbagai cabang olah raga. Komunitas ini menilai Jokowi pantas dijagokan karena memunyai pribadi jujur dan sederhana.
"Kenapa Jokowi? Karena jujur, lurus, pekerja keras, dan merakyat. Kebijakan dia prorakyat. Kami mendukung Jokowi presiden. Mudah-mudahan bisa memimpin Indonesia ke arah lebih baik," kata bekas pebulutangkis perempuan kelas dunia itu.  [Ich/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar