Kamis, 15 Mei 2014

Ical dan Jokowi Tak Hadiri Ultah JK

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) kemungkinan batal berkunjung ke rumah Jusuf Kalla (JK) di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014). Info tersebut diungkapkan salah satu petugas pengamanan di rumah JK yang enggan disebutkan namanya.
Sumber di rumah JK tersebut mengatakan, pembatalan kedatangan Ical di acara ulang tahun JK disampaikan sendiri oleh Ical melalui sambungan telepon di dalam rumah JK.
"Terkait alasan pastinya kenapa beliau tidak datang, kami kurang tahu. Yang jelas, Pak Ical tidak jadi datang malam ini begitu pun juga dengan Pak Jokowi yang sudah izin tidak datang mengunjungi JK saat dikonfirmasi Kamis siang," ungkap dia.
Di kediaman JK, situasi di dalam rumah tampak lenggang. Kondisi yang sama juga terlihat di luar rumah kendati masih ada beberapa mobil yang terparkir di depan rumah JK.
Sebelumnya, Ical dijadwalkan menemui JK pada pukul 15.00 WIB. Namun pertemuan antara keduanya urung dilakukan karena dikabarkan jadwal kedatangannya molor. Ical yang dikabarkan datang pukul 19.00 WIB pun akhirnya juga membatalkan niatnya mendadak.  [cob/medeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar