Kamis, 15 Mei 2014

PDIP Jabar Ingin Pendeklarasian Jokowi di Bandung

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat berharap Jowowi dan calon wakil presidennya menggelar deklarasi di Kota Bandung. Deklarasi di 'Kota Kembang' dianggap sangat cocok karena penuh dengan nilai sejarah.
Wakil Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana mengatakan Bandung sebagai ibukota provinsi Jabar punya nilai historis sangat kuat bagi PDIP. Pasalnya, Soekarno tumbuh dan belajar di kota ini.
"Kami sangat berharap deklarasi dapat dilakukan di Bandung," ujarnya kepada wartawan ditemui di kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Kamis (15/5/2014).
Dia menjelaskan Jabar menjadi basis suara karena punya jumlah pemilih terbesar di Indonesia. Deklarasi di wilayah ini akan diyakini mampu menarik para pemilih.
Pihaknya akan mendorong usulan ini ke pengurus pusat PDIP di Jakarta. Selain dari pengurus, usulan ini juga mendapat dukungan dari para simpatisan dan relawan.
Menurutnya, deklarasi harus segera dilakukan mengingat masa pendaftaran Capres & Cawapres mulai dibuka pada 18 Mei. "Momentum ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," ucapnya.
Meski belum ditentukan cawapres pendamping Jokowi, PDIP Jabar akan all out mendukung mantan Walikota tersebut dan pasanganya.
"Seluruh dukungan ini harus terintegrasi dengan kinerja partai untuk melebarkan jalan menuju kemenangan," pungkasnya.  [ito/inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar