Kamis, 15 Mei 2014

Puan Jelaskan Soal Jokowi Petugas Partai

Ketua DPP PDIP Puan Mahari menjelaskan pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati soekarnoputri, yang menyebut Joko Widodo sebagai petugas partai yang dicapreskan oleh PDIP.
"Mandat yang diberikan ketum itu adalah menunjuk orang jadi capres dari PDI Perjuangan. Mandat itu diberikan kepada Jokowi sebagai petugas partai. Tapi Pak Jokowi harus paham sebagai penugasan beliau itu adalah mewakili PDI Perjuangan," terang Puan, di kediaman ibundanya, Jl Teuku Umar, No 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/5/2014).
PDIP tetap menyebut Jokowi sebagai petugas partai yang dipercaya dan diberi mandat untuk menjadi capres. Peran Jokowi sebagai calon pemimpin negeri merupakan bukan tindakan individu, tapi mewakili partai pimpinan Megawati Soekarnoputri.
Sebagaimana diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dalam deklarasi tiga partai pendukung pencapresan Jokowi, di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, kemarin, menyebut Jokowi tidak boleh hanya ingat sebagai capres, tapi harus ingat dia adalah petugas partai.  [Laela Zahra/metrotvnews]

1 komentar:

  1. jd JELASIN klu sbg caPres apa krj/tugas&tanggungJawabX , bg'itu jua klu sbg kuli Mega / partai apa krj&tugasX ... ga usah mau urusin2 ini semua , balik k'bisnis kayu aja ... satuX mbak pn & satuX guruh ..... peWaris B Karno ?%$#!?

    BalasHapus