Jumat, 28 Maret 2014

Suasana Serang Ketika Jokowi Datang

Warga Serang antusias menyambut kedatangan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi, Jumat (28/3/2014). Di Serang, Jokowi mendatangi kawasan Pasar Rua, Serang, untuk berkampanye agar memilih PDIP di pemilu legislatif 2014.
Di pasar tersebut terdapat deretan bank yang juga dilalui oleh Jokowi. Saat Jokowi masih berada di kejauhan, hanya beberapa karyawan yang berdiri di depan pintu untuk melihat sosok Jokowi.
Namun, saat Jokowi sudah berjalan ke depan deretan bank itu, sontak saja para pekerja bank yang mayoritas perempuan langsung berhamburan keluar lalu mengerumuni Jokowi.
"Pak Jokowi, mampir dulu, Pak Jokowi, buka tabungan disini dulu, ayo Pak silahkan," kata salah satu karyawati Bank Danamon.
"Wah, saya ndak punya uangnya," jawab Gubernur DKI Jakarta itu.
Para karyawan Panin Bank juga berhamburan keluar dari kantor mereka untuk bersalaman dan berfoto bersama Jokowi.
"Pak Jokowi, foto dulu dong Pak Jokowi. Aduh jadi lupa sama kerjaan ini gara-gara ada Pak Jokowi," ujar salah satu karyawati.
Salah satu karyawan Bank UOB mengungkapkan keluh kesahnya kepada Jokowi. "Pak Jokowi, lihat tempat kerja kita ini pak, kumuh, banyak sampah, bagaimana ini Pak?" kata pria itu sambil menunjuk tumpukan sampah yang berserakan tak jauh dari tempatnya berdiri.
Jokowi pun mengiyakan dan berjanji akan melakukan pembenahan Jika terpilih sebagai Presiden kelak. Sebelumnya, Jokowi telah mengajukan cuti untuk kampanye hari ini kepada Kementerian Dalam Negeri.
Ia dijadwalkan mengikuti kampanye pemilu legislatif di beberapa kota di Jawa Barat dan Banten. Rangkaian kegiatan kampanye Jokowi akan berlangsung hingga Senin (31/3/2014), yang bertepatan dengan hari libur nasional.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar