Jumat, 28 Maret 2014

Bak Si Komo Lewat, Lalu Lintas Serang Macet

Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) blusukan di beberapa pasar kawasan Serang, Banten. Kedatangan Jokowi mengundang antusias pedagang dan warga sekitar lokasi pasar, akibatnya Jalan Raya Banten Lama mengalami kemacetan parah.
Menurut pantauan di lokasi, Jumat (28/3/2014), Jokowi blusukan ke Pasar Rau dan Pasar Lama Kota Serang. Pedagang dan pengunjung pasar berebut meminta foto dan bersalaman pada Jokowi. Jokowi mendatangi para pedagang untuk berbincang mengenai harga dan penataan pedagang.
Salah satu pedagang di Pasar Lama bernama Yuana mengaku senang Jokowi datang ke pasar ini, karena belum pernah ada caleg maupun capres yang mendatanginya. "Wajar saja macet, pada berebut foto. Orang Jokowi terkenal di sini. Lagian dia mah mau menyapa dan turun langsung ke masyarakat," ujarnya.
Namun para pengendara yang terjebak macet mengeluh karena tak ada pemberitahuan sebelumnya. "Macet panjang. Ya harusnya enggak lewat sini, kan jadi macet. Bisa lewat jalan pintas dari belakang," kata seorang pengendara sepeda motor yang terjebak macet.
Sementara itu, Jokowi mengaku tak mengetahui pilihan warga Banten namun dirinya hanya kampanyekan PDIP untuk Pemilu 2014. "Enggak tahu di sini kantong suaranya siapa, yang penting kita harus unggul di semua provinsi," kata Jokowi.
Usai blusukan di pasar, Jokowi menuju Banten Lama untuk berziarah ke makan Sultan Maulana Hasanuddin dan melakukan sholat Jumat di Masjid Agung Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Serang.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar