Jumat, 28 Maret 2014

Catatan Jokowi Hari Ini: Tukang Becak Tunggu Amplop, Pedagang Berharap Bantuan

Saat kandidat capres PDI Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) blusukan di dua pasar di Kota Serang, Banten, Jumat (28/3/2014). Sejumlah tukang becak menunggu kedatangan Jokowi yang berharap akan di beri amplop oleh Jokowi.
"Mau bagi-bagi amplop? Mau siapa aja yang datang, kalau ngasih uang kita terima. Lumayan kan," ungkap Duloh, kepada wartawan ketika ditanya harapannya ketika Jokowi datang.
Memi, seorang penjual sayuran yang berjualan di Pasar Rau juga berharap setiap partai yang datang mengunjungi pasar terbesar di Kota Serang ini dapat memberikan sumbangan kepada para pedagang. "Jangan cuma datang orangnya aja. Tapi ya nyumbang kita," ujarnya.
Jokowi hari ini memang melakukan blusukan ke dua pasar di kota serang sebelum dirinya melakukan kampanye terbuka di Lapangan Sumampir, Kota Cilegon, Banten.
Saat blusukan jokowi membuat geger para pengunjung pasar dan juga para pedagang yang langsung meminta foto dan bersalaman pada dirinya. Jokowi pun mendatangi para pedagang untuk berbincang mengenai harga di pasaran dan penataan pedagang.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar