Jumat, 28 Maret 2014

Jokowi Minta Kader dan Simpatisan PDIP Tidak Tidur

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo menyampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan agar tidak tidur ketika penghitungan surat suara pemilihan legislatif (Pileg) mulai dilakukan.
"Karena target kita diatas 27 persen. Kalian sanggup? Kalau sanggup nanti malam jangan tidur," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi saat berorasi di lapangan Sumampir, Cilegon, Banten, Jumat (28/3/2014).
Setelah massa mengatakan siap dan sanggup, Jokowi kembali menekankan agar semua kader dan simpatisan tidak lengah. Ia meminta semua tetap terjaga dalam rangka mengawal pileg agar suara PDI Perjuangan mampu mencapai target.
"Jangan hanya pasang spanduk saja. Lalu setelah itu tidur. Tadi malam saya pulang jam empat. Trus subuh ke sini lagi. Wajah saya capek enggak?" ucap Jokowi.
Jokowi yang juga menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini meminta agar kader dan simpatisan tidak terlena meski telah diyakinkan bahwa PDI Perjuangan mampu memenangkan Pileg tahun ini.
"Jangan merasa seolah-olah menang. Jadi terlena lupa dan tidak bekerja. Dari pagi ke pagi kerja. Era horizontal semuanya harus bekerja. Rakyat ingin pemimpinnya bekerja. Masyarakat ingin melihat mereka bekerja. Jadi kalau hanya pasang gambar tidak bekerja jangan harap dipilih," ucap Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar