Jumat, 28 Maret 2014

Meski Yakin Menang, Jokowi Minta Kader PDIP Tidak Takabur

Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo mengungkapkan keyakinannya bahwa PDIP mampu merebut suara di Banten yang diketahui mayoritas suara dari Partai Golkar.
"Dari lubang kecil kita memang sudah memang, tapi menang tipis. Bekerja itu harus optimis. Dengan gotong royong kita akan menangkan di Banten. Banten akan merah. Dan Indonesia akan merah," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini saat berorasi di hadapan ratusan kader dan simpatisan PDIP di lapangan Sumampir, Cilegon, Banten, Jumat (28/3/2014).
Meski harus optimis, Jokowi yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengimbau kepada simpatisan dan kader PDIP untuk tidak lengah. Sebab, belajar dari pengalaman Pemilu tahun 2004 dan 2009 terjadi kembali kecurangan dalam pemungutan suara.
"Pertama bu Mega titip kerja keras dan jangan seolah-olah merah. Jaga dan awasi TPS. Banten akan merah kita harap. Sanggup? Siap? nanti Banten akan saya liat Banten paling awal. 9 April sore akan saya intip Banten pertama," kata Jokowi.
Dengan kerja sama dan gotong royong, mantan Walikota Solo ini mengatakan pihaknya paling tidak harus menang Pemilihan Legislatif diatas 27 persen atau melampaui ambang batas parlemen sebesar 20 persen.
"Jadi yang tadi terlihat menang tipis, harus ditebelin. Target diatas 27 persen," ucap Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar